Detective Conan Episode 697 Mp4 Sub Indo

by keroro on 10:43 PM, 14-May-13

Category: Detective Conan New

detective-conan-697.jpg

Detective Conan
Episode 697
Judul : Gadis Yang Terlihat di Jendela Sekolah
Audio : Japan
Subtittel : Indonesia
Format : MP4
Size : 36 mb

Kali ini kogoro mouri kedatangan tamu seorang wanita,wanita itu adalah teman smp ran dan sonoko.
kasus yang terjadi adalah kasus bunuh diri yang dilakukan oleh kakak wanita itu di gedung sekolah dan dilihat langsung oleh adik korban.
Namun kasus bunuh diri itu terasa janggal malah lebih condong ke kasus pembunuhan. . .
Bagaimanakah kisah selanjutnya ??

DOWNLOAD
SB | TF

Sekian postingan saya kali ini tentang anime Detective Conan Episode 697 Mp4 Sub Indo. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sahabat semua.
Sumber : WFA
Credit by Kelambu


Bagi sahabat yang mau donasi dan memiliki rejeki lebih,silahkan mengirim pulsa seikhlasnya ke no 081910226480 (XL). Bagi yang mau saya ucapkan terimakasih,dan bagi yang tidak juga ga apa~apa.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "Detective Conan Episode 697 Mp4 Sub Indo"

Edy setiawan [10:45 PM, 14-May-13]

ane ambil detektif conannya sob.

semrawut [11:12 PM, 14-May-13]

Ijin ga download dulu sob, cuma pengen share ulang aja

UZUMAKICHIGO [12:52 AM, 15-May-13]

gk downlod

MohShodhiq [02:42 AM, 15-May-13]

aq nnggu klanjutan yg dragon ball GTx aj sob.

Suhendi kenzi [03:20 AM, 15-May-13]

ijin gk download sob

Ricky Cobain [07:30 PM, 15-May-13]

kunjungan pagi sob,sorry telat ditnggu kunbalnya biggrin

Ghenthaaa [07:37 PM, 15-May-13]

Keren sob izin comot

Rhosad Holian [08:08 PM, 15-May-13]

nyimak aja sob. mrgreen

jangan lupa mampir.
http://rhosad.pun.bz/jenis-jenis-hacker.xhtml

N70 lovers [08:37 PM, 15-May-13]

mrgreen Nyimak aja sob mrgreen
Ma'af vakum seminggu sob
ditunggu kunbalnya sob.
http://www.nazam.vv.si/overclock-berbagai-macam-symbian.xhtml
up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow up-arrow

Sorry,kopas

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images