Detective Conan Episode 7 Mp4 Sub Indonesia

Diposting oleh keroro pada 05:26, 13-Mar-13

Di: Conan Lawas 1

Detective Conan Episode 7 Mp4
"Peristiwa Hadiah Bulanan Dan Ancaman"

conan-7-a.jpg

conan-7-t.jpg

conan-7-b.jpg

Detective Conan Episode 7 Mp4 Sub Indonesia yang berjudul "Peristiwa Hadiah Bulanan Dan Ancaman". Bercerita tentang kasus yang terjadi pada seorang dokter bedah yang mendapatkan hadiah mainan dan uang setiap bulannya dan uangnya jika di jumlah sudah mencapai 25 juta yen, dan setiap tahun tepatnya pada tanggal 19 februari. Kasus ini berhubungan dengan salah satu pasien sang dokter yang anaknya meninggal setelah di operasi sang dokter bedah itu.

Pada episode ini Ran mulai curiga bahwa Conan itu adalah Shinichi Kudo karena dari cara berfikir dan tingkah laku Conan yang mirip Shinichi, Dan Conan kelepasan bicara saat Ran bilang ke Conan bahwa yang dia pecahkan itu "sangat cerdas Shinichi" dan Conan bilang "itu bukan apa~apa".
Apa yang akan dilakukan oleh Conan untuk menyembunyikan identitasnya dari Ran?

DOWNLOAD
Conan 7 mp4

Sekian postingan saya kali ini tentang Detective Conan Episode 7 Mp4 Sub Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Credit by TelerZ

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Detective Conan Episode 7 Mp4 Sub Indonesia"

dallsky pada 05:34, 13-Mar-13

Pertamax malam sob..

Dani N pada 05:39, 13-Mar-13

Kunjungan Malm sobat
Mantap deh
Nice post

Mampir Ya
http://mampirya.notlong.com

semrawut pada 06:04, 13-Mar-13

ijin anu gan

janganlupa komen di anuku ya

Bangben87 pada 07:40, 13-Mar-13

kunjungan silahturahmi sob ijin save ya keep update mrgreen

Bangben87 pada 07:40, 13-Mar-13

kunjungan silahturahmi sob ijin save ya keep update mrgreen

Zhaoldyeck pada 08:02, 13-Mar-13

Maaf baru bisa hadir sob. Sibuk di dunia nyata. Ditunggu kunbalnya karna ada new post

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/naruto-shippuden-season-8-subtitle-indon.xhtml

zainarukun pada 08:03, 13-Mar-13

tks sob.tp q blm bs upload d blog q. Msh gk ngrti

Dedyd pada 09:34, 13-Mar-13

hadir sobat keroro,.,.
Keren postnya,., jd inget tntang info film2 msa kcilku dlu,., hehe

Ilham Senpai pada 12:16, 13-Mar-13

hdr berkunjung sob d tunggu y k hadiranx

http://zigger.yu.tl/kagaku-na-yatsura-18-subtitle-indonesia.xhtml

Afiq safiuddin pada 14:53, 13-Mar-13

Maaf master terlambat wah Detective konan
di tunggu kunbalnya

Suhendi kenzi pada 16:15, 13-Mar-13

absen pagi sob, hee biggrin

oky Uciha pada 16:17, 13-Mar-13

nyimak aja bro..

Trik gratis pada 17:05, 13-Mar-13

Berkunjung sob, mantap. . .

Dady Syahruromadhan pada 17:48, 13-Mar-13

Bos ko blog sya lum di folbeck ama kmuh. . .

Kunbal di tnggu

Elridwan S40 pada 17:49, 13-Mar-13

Kunjungan pagi gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar