Download Film Crows Zero 1 dan 2 3gp

by keroro on 11:44 PM, 09-Feb-13

Category: Film Jepang

Crows Zero 1

crow-zero.jpg

FILM CROWS ZERO diangkat dari sebuah manga jepang (crows) yang menceritakan seorang pemuda siswa (genji takiya) baru di sekolah suzuran, dia berambisi menguasai suzuran, dimana suzuran merupakan sekolah khusus laki-laki yang dihuni para siswa yang doyan berantem, dia menantang serizawa salah satu pentolan di sekolah tersebut demi menguasai seluruh siswa, untuk menantang serizawa dia harus mempunyai pengikut terlebih dahulu.
Apakah genji takiya mampu mengumpulkan pengikut supaya bisa menandingi kekuatan kelompok serizawa?

crows zero 1
Part 1 | Part 2
subtittel
Part 1 | Part 2

Crows Zero 2

crows2-poster-4c-1002.jpg

Masih menampilkan tokoh utama dari film sebelumnya Genji Takiya yang diperankan oleh Oguri Shun, tetapi kali ini dia harus berhadapan dengan seorang bintang muda bersinar Miura Haruma . Cerita mengambil setting waktu 8 bulan setelah film pertama dimana Genji Takiya akan lulus dan keluar dari Suzuran High School.
Namun, ternyata ada beberapa hal yang masih perlu dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran High School. Adalah Housen Gakuen yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma) yang menjadi rival sekolah Suzuran.
Dengan didampingi oleh Narumi siswi kelas tiga Housen Gakuen. Pertarungan antar sekolah pun kembali tak bisa di hindarkan

crows zero 2
Part 1 | Part 2 | Part 3
Part 4 | Part 5

Sekian postingan saya kali ini tentang film crows zero 1 dan 2 subtiuel indonesia

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Download Film Crows Zero 1 dan 2 3gp"

Fan Chipmunx [01:45 AM, 10-Feb-13]

seru tuh kya nya

r1du4n21 [01:49 AM, 10-Feb-13]

ak udh nnton semua nya sob film ini biggrin

http://r1du4n21.heck.in

eldi [01:53 AM, 10-Feb-13]

kunball s0b
mantab postinganya

Sonny Ogawa [02:20 AM, 10-Feb-13]

mantap sob
ane sedot..biggrin

Edy setiawan [03:12 AM, 10-Feb-13]

wah,keren nih filmnya.

http://edy-setiawanita.heck.in/sis-editor-untuk-ponsel-symbian.xhtml

Dedyd [03:39 AM, 10-Feb-13]

sore sobat,., lanjutkan videonya,.,.,
Video tyus nich,.,.,.
Knpa gak punya emulator,., emg hp sobat jenis apa,.'??

riill [03:40 AM, 10-Feb-13]

Aduh memory ku penuh sob,save page aja ...lanjutkan.

Ghenthaaa [04:42 AM, 10-Feb-13]

Aye izin comot kanggg

Hashirama senju [03:26 AM, 28-Apr-13]

nice post gan!

Kunbal + folbk ya biggrin
http://ricsenju.heck.in/profil-hashirama-senju.xhtml

syarif zindani [08:28 PM, 16-Aug-13]

kapan crows zero 3x

fahrurrazi [10:01 PM, 10-Nov-13]

besok cross zero 3 x..........

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images