Dragon Ball GT Episode 36 3gp Sub Indo

by keroro on 11:01 AM, 14-May-13

Category: Dragon Ball Z n GT

Dragon Ball GT Episode 36 3gp Sub Indo

gt36.png

Goku yang telah menjadi super saiya jin 4 mulai bertarung dengan baby,namun perbedaan kekuatan antara mereka sangat terlihat. Namun goku sedikit bermain-main, sehingga bulma yang memiliki rencana dan menembakan cahaya yang dapat merubah baby menjadi gorila besar. . .
Bagaimanakah pertarungan Goku dan Baay ??

DOWNLOAD

Sekian postingan saya kali ini tentang anime Dragon Ball GT Episode 36 3gp Sub Indo. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sahabat semua.
Credit by Bakul Movie


Bagi sahabat yang mau donasi dan memiliki rejeki lebih,silahkan mengirim pulsa seikhlasnya ke no 081910226480 (XL). Bagi yang mau,engga juga ga apa~apa.

Cara Download Di Tusfiles

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

12 responses to "Dragon Ball GT Episode 36 3gp Sub Indo"

Nanang Setyo Aji [11:08 AM, 14-May-13]

Mantab.....

Kalo ada kesempatan kunbal sob! Http://nanangsetyoaji.heck.in

semrawut [02:41 PM, 14-May-13]

Admin jarang pots knp nih ?

Suhendi kenzi [04:49 PM, 14-May-13]

wah baru apdet kmana aj nih sob

MohShodhiq [05:40 PM, 14-May-13]

mantab sob !

PEMALU [06:41 PM, 14-May-13]

Hadir sob. Pengguna nokia jadul 6030 nyimak aja nh. . .

UZUMAKICHIGO [06:43 PM, 14-May-13]

mantp dh

paijol doank [06:53 PM, 14-May-13]

izin sikat gan. . .

Edy setiawan [09:07 PM, 14-May-13]

kurang suka dragon ball sob.

Zhaoldyeck [10:16 PM, 14-May-13]

Kunjungan siang sambil ngopi nih sob. Ane ikut hadir aja nih

willy [01:31 AM, 16-May-13]

Sikat

Dhanie zhoker [01:52 AM, 18-May-13]

Kox susah gan di sikat...

keroro [02:09 AM, 18-May-13]

@Dhanie zhoker,
Coba baca dulu tutorial cara download di tusfiles

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images