Eyeshield 21 Episode 1-2 3gp Sub Indo

by keroro on 05:53 AM, 28-Apr-13

Category: Eye Shield 21

Eyeshield 21 Episode 1-2 3gp Sub Indo

eye-shiled-21-episode-1-1.jpg

Information
Type: TV
Episodes: 145
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2005 to Mar 19, 2008 Producers: Artland, Production I.G, Studio Gallop, NAS, Nihon Ad Systems, Sentai FilmworksL, TV Tokyo Music
Genres: Action, Comedy, Shounen, Sports
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older L represents licensing company

sinopsis :
Selamat Datang Kepada Gridiron of the Damned! Tubuh raksasa besar menceburkan diri satu sama lain, sementara tubuh lentur kecil berjalan antara mereka untuk tujuan! Tidak, ini bukan permainan sepak bola, itu Sena Kobayakawa mencoba untuk menghindari Ha-Ha saudara mengerikan menyusuri lorong-lorong Deimon High School! Tapi tunggu! Keterampilan luar biasa Sena karena tidak tertangkap telah ditemukan oleh kapten (mungkin sebenarnya setan) jahat tim gaya embrio Amerika sekolah sepak bola, dan ketika Sena meminta untuk menjadi manajer tim, dia akan dorong ke lapangan sebagai berlari kembali sebagai gantinya! Tapi ada dua tangkapan BESAR: pertama, untuk menjaga identitas pemain baru mereka "bintang" menjadi rahasia mutlak, Yoichi membuat Sena memakai pelindung buram pada helm dan memberinya alias Dan hasil tangkapan kedua "Eyeshield 21."? Nah, untuk memukul tercepat nya "kecepatan cahaya" mode berjalan, Sena biasanya harus benar-benar ketakutan. Bukan berarti YANG akan menjadi masalah dengan pemain yang mengerikan bahwa dia akan segera menemukan dirinya berjalan dari! Kegilaan hits jalanan ketika kaki memenuhi cleat di Eyeshield 21.

DOWNLOAD

Eyeshield 21 01

Eyeshield 21 02

Sekian postingan saya kali ini tentang anime Eyeshield 21 Episode 1-2 3gp Sub Indo. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sahabat semua.
Credit by Narudemi

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Eyeshield 21 Episode 1-2 3gp Sub Indo"

Suhendi kenzi [06:15 AM, 28-Apr-13]

wah anime waktu sd nih sob, ane sering di sebut eyeshield nya karena lari nya cepet bgt kaya ane, wkwkwk biggrin

Edy setiawan [06:48 AM, 28-Apr-13]

kayaknya anime baru nih sob.

Muhamad shodiq [07:24 AM, 28-Apr-13]

mantap gan kalo boleh saran lagi video bleach

semrawut [09:37 AM, 28-Apr-13]

Ijin ga bungkus

Dani [09:53 AM, 28-Apr-13]

wah keren nih

arrow http://www.hacker.p.ht/cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-telk.xhtml

admin blog mobile [10:11 AM, 28-Apr-13]

kunjungan malam boss

Ghenthaaa [03:34 PM, 28-Apr-13]

Waww ijin ambil gan film kesukaan ane

UZUMAKICHIGO [04:39 PM, 28-Apr-13]

mantap aja deh

paijol doank [07:52 PM, 28-Apr-13]

izin sikat gan. Q dah kgen nich 5 anime ini

Ricky Cobain [08:47 PM, 28-Apr-13]

Kunjungan pagi masta,klw ada waktu ditnggu kunbalnya biggrin

Muhamad shodiq [02:10 AM, 29-Apr-13]

di follback ya gan tolong juga dilanjutkan

paijol doank [11:28 PM, 29-Apr-13]

wah, kok eror gan, tlong d perbaiki

keroro [12:24 AM, 30-Apr-13]

@paijol doank,
Sudah di perbaiki gan, silahkan di cek

Ajy MCRmy and A7x family [03:09 AM, 15-Jun-13]

Gan setiap hari apa gan update anime eyeshild 21 nya.,tol0ng d lanjutkan ampe selesai ya gan soalnya ini anime favoritku.

TheBlues [01:16 AM, 26-Jul-13]

Mantap bgt nih film jadi inget waktu sd nih ....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images