Slam Dunk Episode 88-89 3gp Mp4 Sub Indo

Di posting oleh keroro pada 06:03 AM, 18-May-13

Di: Slam Dunk

Slam Dunk Episode 88-89 3gp Mp4 Sub Indo

slam-dunk-88-89.jpg

Setelah Hanamichi melihat kekuatan para pemain dan tim yang akan berlaga di turnamen nasional itu sangat hebat-hebat semua,dia pun mulai berlatih dengan keras. Sementara itu Rukawa yang ingin pergi ke Amerika untuk berlatih dan menjadi lebih kuat lagi,namun permintaannya di tolak oleh pelatih Anzai.
Bagaimanakah kisah selanjutnya ??

DOWNLOAD

Slam Dunk 88
3GP | MP4

Slam Dunk 89
3GP | MP4

Sekian postingan saya kali ini tentang anime Slam Dunk Episode 88-89 3gp Mp4 Sub Indo. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi sahabat semua.
Credit by Cfns


Bagi sahabat yang mau donasi dan memiliki rejeki lebih,silahkan mengirim pulsa seikhlasnya ke no 081910226480 (XL). Bagi yang mau,engga juga ga apa~apa

Cara Download Di Tusfiles

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Slam Dunk Episode 88-89 3gp Mp4 Sub Indo"

pangeranrendy pada 07:28 AM, 18-May-13

pertamax!

http://pangeranrendy.mywapblog.com/aplikasi-wechat-v1-0-beta-untuk-hp-java.xhtml

Suhendi kenzi pada 08:36 AM, 18-May-13

mampir aja sob,

semrawut pada 02:19 PM, 18-May-13

Om keroro udah jarang main ke blog saya lg nih

setyo pada 04:37 PM, 18-May-13

Kpan aktify ni da dak sbran gan..........?????????

Ricky Cobain pada 05:33 PM, 18-May-13

kunjungan pagi sob,Keren postingannya.. ditnggu kunbalnya yach biggrin

fuguh pada 05:56 PM, 18-May-13

Animenya bagus gan

D tunggu kunbalnya gan mrgreen

http://fuguh.heck.in/kode-emoji-facebook.xhtml

Dian last friend 73 pada 07:07 PM, 18-May-13

video nya mantap sob biggrin kunbal ya

Fauzi7x pada 07:14 PM, 18-May-13

nyimak


http://fauzi7x.mywapblog.com/

Ghenthaaa pada 08:45 PM, 18-May-13

Izin nyimak gan ane kurang ngerti filmnya

MohShodhiq pada 11:52 PM, 18-May-13

nymak aj sob.
Slam slaturahmi.

Zhaoldyeck pada 09:19 AM, 19-May-13

Kunjungan tengah malam sob lol

paijol doank pada 06:52 PM, 20-May-13

izin sdot gan

we pada 02:37 AM, 11-Jun-13

lanjutkn lg slmdung na om, klo bs smpe end, laporan selesai, biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar